English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

CARA DAFTAR & DAPAT RECEHAN, MEMBUKIT di FREEBITCOIN 1000% Garatis & Legit

Alohaaa semua yang punya laptop atau smartphone aktif terus dan punya akses internet, mari luangkan waktu setiap jam tuk mendapatkan recehan yang membukit. 

Bitcoin bisa kita sebut saja sebagai uang elektronik yang berfungsi sebagai alat tukar berbagai keperluan transaksi di dunia Internet. Bitcoin ini dibuat pada tahun 2009 oleh seseorang yang bernama Satoshi dari Jepang, dan sekarang nilai kurs 1 bitcoin setara dengan $2517 USD, yang sangat mungkin untuk bertambah setiap harinya.


Frebitcoin merupakan salah satu tempat untuk mengumpulkan koin satoshi yang free alias gratis. Jadi anda tidak perlu khawatir karena gratis. Disini juga saya tuliskan cara kerja Frebitcoin bagi pemula.

Cara daftar di freebitcoin



Nah pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tentang cara mendaftar Freebitco.in, khusunya untuk para pemula.

  1. Login ke email anda terlebih dahulu sebelum melakukan pendaftaran. Hal ini dilakuakn agar saat proses pendaftaran menjadi lebih cepat.
  2. Buka website ini Freebitco.in
  3. Klik menu SIGN UP untuk mendaftar
  4. Ketikkan alamat email anda dan password. Email dan password ini nantinya untuk anda melakuakn LOGIN
  5. Beri centang pada kotak I'am not a robot atau saya bukan robot. Jika anda belum login ke email anda maka setelah anda klik  I'am not a robot akan muncul
    captcha. Namun bila anda sudah login email terlebih dahulu sebelum melakukan pendaftaran maka captcha tidak akan muncul.
  6. Dan perhatikan Your Referrer 15414641 (hargailah informasi baik, mari sama" saling berbagi rezeki) pastikan nomornya tidak salah agar kamu bisa mendapatkan Bitcoin gratis.
  7. Klik tombol SIGN UP!
Setelah semua telah beres, langkah selanjutnya masuk ke akun emailmu yang sudah didaftarkan sebelumnya. Kamu akan mendapatkan email verifikasi Freebitco.in
Seperti gambar dibawah ini :


dan cukup klik saja link verifikasinya dan kamu akan mendapatkan halaman seperti dibawah ini :


Dan langsung saja isi kolom yang ada dengan email dan pass yang sudah didaftarkan tadi. Untuk kolom 2FA code (optional) dikosongkan saja. Akan muncul halaman seperti gambar dibawah :


SELAMAT kamu sudah berhasil mendaftar dan menambang Bitcoin.

Cara untuk mendapatkan Bitcoin di Freebitco.in cukup scroll kebawah seperti gambar dibawah :

Dan jangan lupa untuk mencentang captcha nya, setelah selesai silahkan di klik ROLL Semakin banyak jumlah angka yang tampil maka semakin banyak pula yang akan didapatkan.

Tidak cuman itu kamu juga sekali ROLL akan mendapatkan tiket secara otomatis utnuk mengikuti undian tiap minggunya, serta mendapatkan hadia Rp yang bisa di Klaim dengan berbagai macam hadiah.

Semoga ini bermanfaat bagi kita semua dan semoga sukses, selamat dan bahagia selalu
CARA DAFTAR & DAPAT RECEHAN, MEMBUKIT di FREEBITCOIN 1000% Garatis & Legit CARA DAFTAR & DAPAT RECEHAN, MEMBUKIT di FREEBITCOIN 1000% Garatis & Legit Reviewed by Efen Zhou on August 24, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.