English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

SAHABAT DAN CINTA

Aku Sangat Pusing Bila Harus
Memilih Diantara Kalian
Sahabatku Engkau Selalu Menemani Aku
Disaat Aku Sedih Dan Senang
Sahabatku Engkau Selalu Memberiku Nasihat-Nasihat
Saat Aku Akan Membuat Kesalahan
Sahabatku Engkau Selalu Memberiku Dukungan
Yang Membuat Aku Merasa Hebat
Tapi Bagaimana Dengan Cinta
Cinta Kadang Membuat Aku Merasa Bahagia
Cinta Kadang Membuat Aku Merasa Sedih
Dan Cinta Ialah Suatu Yang Aku
Butuhkan Juga Dalam Hidup Ini
Bisakah Aku Hidup Tanpa Kalian Berdua
Aku Ingin Sahabat Dan Cinta Saling Mengerti
Kalian Adalah Salah Satu
Anugrah Terindah Dalam Hidup Ini
SAHABAT DAN CINTA SAHABAT DAN CINTA Reviewed by Efen Zhou on November 18, 2010 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.