English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HARAPAN CINTA YANG TAK PASTI


berawal dari saling sapa pada bbm

hari ini berjumpa lalu berawal dari jabat erat tangannya, menyapa sepatah dua patah aksara menyusuri ruang waktu yang sangat cepat berlalu  bertutur dalam lintas alam nan nyata memandang wajahnya dalam diam aku terpana mencengkeram detik waktu untuk berhenti bergerak
mendung hitam menyelimuti langit sore ini mengingatkan aku pada dirimu di sana dalam hening aku berangan
andaikan dirimu ada disini sungguh diriku lemah karena cintamu tak sanggup aku menahan semua ini
diriku seperti tersapu gelombang-gelombang cinta yang membara sampai tak mampu aku berucap kata
teringat akan lembutnya suaramu dan manis senyummu membuat hatiku bergetar,


disini…..
aku masih memanggang rindu ini diantara kering ranting dan daun pepohonan serta sepi angin sore itu
sempat terbersit sepenggal harap
pada burung yang membawa rinduku terbang dan memajangnya di ujung langit
agar kau mengerti rinduku padamu demikian dalam
namun …..
masih ada terselip rasa cemas saat waktu terus saja menghabiskan sepiku hingga rindu ini menghujat pada janji kapan semua ini akan terobati….?

aku kan tetap bertahan, meski penantian ini begitu menyakitkan, ku ukir sebuah harapan, meski kutau takkan pernah ada kepastian

tuhan….
aku simpuhkan senyum dan tangisku padamu….
aku aksarakan tangisan hati dengan bait-bait do’a ku padamu pabila jelma nyatanya telah terbenam ijinkanlah sepenggal jiwa ini mendawaikan cinta dalam takbiranmu sebagai pelipur duka lara hati hingga akhir nanti di kala nyatanya menjelma dalam mimpi maupun nyataku……….

dan agar ia tau betapa cintanya aku padanya

betapa berharganya ia bagiku serta

sungguh sayangnya aku kepadanya
HARAPAN CINTA YANG TAK PASTI HARAPAN CINTA YANG TAK PASTI Reviewed by Efen Zhou on February 20, 2013 Rating: 5

1 comment:

Bebek & Lalat said...

Postingannya bagus :)

jangan lupa juga berkunjung ke blogku http://bebeklalat.blogspot.com/ ... :)

Powered by Blogger.