English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

TAK ADA HARAPAN LAGI


semua telah terjadi
semua telah berubah
semua telah sirna
semua hanya keterpaksaan saja
setiap saat ku coba melupakan
penderitaan yang mendera hati
menyayat pundi-pundi cinta yang telah ada
tak pernahkah terbesit di hatimu
kalau hati ku ini remuk
jangan lihat kegembiraan yang selalu hadir saat aku bersama mu
tapi,,, lihat lah hati ku yang tak pernah bahagia saat kau tak ada
lelah bahkan letihnya perasaan ini
rintihan kepiluan selalu menghujam kalbu ku


Aku gak pernah tau
Kapan rasa ini muncul
Sejak kapan dia datang pada ku
Mengapa dia hinggap pada ku.?
Aku gak pernah tau
Dengan apa dia bertamu di hati ku
Melihat dari segi mana
Aku gak pernah merasakan hal itu
Aku gak pernah tau
Rasa apa yang berkecambuk di hati ku
Ada Gerangan apa dia di hati ini
Badai cinta atau.?
Mengapa harus ada hal ini.?
Aku takut…
Ia dapat melukai ku
Aku ini hanya bisa diam
Aku ingin mencari pertanda apa di hati ini
Tapi, sampai saat ini belum ku jumpai
TAK ADA HARAPAN LAGI TAK ADA HARAPAN LAGI Reviewed by Efen Zhou on March 14, 2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.