English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HATI INI UNTUKNYA TAPI DIA TIDAK


saat kamu datang kepada diriku dengan senyum terindah yang pernah kulihat. terasa jantungku  berdegup dengan sangat.  tapi…aneh kamu hanya seperti tak melihat akan salah tingkahku. sebait kata yang kurangkai kujadikan puisi untukmu mungkinkah aku bisa mendapatkanmu.?
entahlah mungkin itu tak akan pernah bisa terjadi
mungkin engkau hanya menganggapku sebelah mata
mungkin kau pun tak pernah tau bahwa selama ini aku selalu memperhatikanmu dari kejauhan aku selalu berharap agar bisa masuk kedalam kehidupanmu
aku bingung harus
memulainya darimana
tapi aku hanya bisa berkata bahwa aku adalah pengagum rahasiamu yang selalu berharap kau mau menyambut hatiku dengan ketulusan walau aku tau bahwa cintaku bertepuk sebelah tangan kamu adalah seorang yang telah mengisi ruang hampa dihatiku yang tak pernah akan terganti oleh siapapun aku ingin bersamamu walaupun hanya sesaat dan ingin katakan bahwa aku cinta padamu dan tak mau kehilangan kamu sampai kapanpun
HATI INI UNTUKNYA TAPI DIA TIDAK HATI INI UNTUKNYA TAPI DIA TIDAK Reviewed by Efen Zhou on February 20, 2013 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.