BORDER

Senin, 25 Maret 2013

KAU ANGGAP APA PENGORBANANKU





rasa sayang yang tak pernah 
tersampaikan hanya membuat 
goresan luka dalam hati
menyiksa dan mematikan 
aku secara perlahan
menantimu disudut-sudut rongga yang 
sesak dan gelap
 
goresan serta sayatan kau 
torehkan padaku
aku memang tak sempurna
tapi cintaku sempurna untukmu
hatiku terus menjerit
menahan pilu yang merantai sisi 
hatiku apa kau tau,aku yang 
meronta-ronta kesakitan
ketika sesak bersarang di dadaku
apa kau tau,aku yang telah 
lama menantimu?
menanti dalam diam 
bungkamku mengapa kau begitu tega 
melukis sebuah luka yang begitu
dalam hingga membuat aku tersiksa
apa arti pendekatanku selama 
tiga tahun tapi kau acuhkan
apa arti pengorbananku bila 
kau tak mencintai ku
apa arti pengorbananku bila 
kau diam melihat ku terluka
apa arti pengorbananku 
bila kau malah 
pergi dengan yang lain
kini benih cinta mu hanya 
berbuah kekecewaan
kecewa ku dengan semua 
skenario dirimu dan lalu apa arti 
pengorbananku selama ini?
tentang cintaku

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Kalo mau hidup lo selalu baik dan tidak tersakiti lagi, buang semua kesalahan yang sudah lo buat ke orang2. Intinya koreksi diri sendiri plus minta maaf sama semua yg sudah lo sakitin.

obat herbal penyakit mengatakan...

kaya nya yang anonim itu tau banget soal kamu

toko penjual ace maxs mengatakan...

yang sabar aja ya

sherlina halim mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/