English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

CERITA HATI

Biarlah orang menganggapku sebagai pria yang aneh.... itu semua harus engkau tahu, semuanya karena kamu..jangan kata melihat engkau mendengar suara hp-ku saja dan nama engkau yang muncul pada layar.. hati ini merasa sangat senang sangat.. meski kata-kata yang kuharapkan sepertinya tidak akan bisa terwujud.. tapi itu semua tidak membuat seorang Efen Zhou akan menyerah begitu saja.


Dari semua yang pernah singgah di hati ini, mengapa hanya engkau yang selalu membuat fikiranku ini hampir tidak pernah bisa melupakanmu dari ingatan dan setiap apa yang aku lakukan hanya engkau yang selalu teringat...


Meski besar rasa sayangku pada engkau, aku sadar kok kalau seorang Efen Zhou mungkin tidak bisa menjadi pendampingmu... aku sadar bahwa, aku tidak begitu cakep, tidak begitu pintar, dan pastinya tidak begitu punya banyak duit... tapi harus engkau tahu bahwa Efen Zhou punya satu kelebihan yang tidak semua pria laen punya... yaitu kesetian dan rasa sayang yang tidak akan pernah luntur dan perhatian serta akan membahagiakan engkau, meski orang berkata jelek tentang engkau, engkau akan tetap indah di mataku... engkau, aku terima apa adanya dan seutuhnya hanya engkau tiada yang laen di hati ini tidak hanya sekarang tapi untuk akhir hayat ini.


Oo..oH Tuhan tolong jangan pisahkan aku dan dia..
CERITA HATI CERITA HATI Reviewed by Efen Zhou on December 13, 2010 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.