English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

TAK BISA DI UTARAKAN...........!! {KAPAN WAKTU ITU DATANG}


Aku hanya bisa melihat engkau terbang kesana kemari...
Dan aku tidak dapat berbuat apa-apa..
Engkau begitu indah.. di saat kapanpun..
Begitu banyak cara kulakukan untuk mendapatkan engkau
Tapi engkau tidak pernah peduli dengan semuanya...
Mungkin aku hanyalah punguk di matamu
Karena aku tidak bisa mendarat di hatimu
Maka sebagai bulan kaulah yang harus jatu untukku
Kali ini aku kalah, kali ini kamu bisa menganggapku sebagai punguk
Tapi besok aku akan kembali sebagai diri yang laen, entah itu sebagai apa Yang jelas aku datang untuk menggapai engkau sebagai bulan lalu Aku letakkan dimana saja yang kunginkan
TAK BISA DI UTARAKAN...........!! {KAPAN WAKTU ITU DATANG} TAK BISA DI UTARAKAN...........!!        {KAPAN WAKTU ITU DATANG} Reviewed by Efen Zhou on December 18, 2010 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.