BORDER

Senin, 21 November 2011

TEGA SUNGGUH ENGKAU SAHABAT

Sadarkah kau sobat..?
Bahwa kepedihan yang selalu tampak di wajahmu adalah mimpi terburuk yang membebani Efen, bahwa sikap dinginmu untuk Efen adalah pedang yang terus menghujam dada. Dulu secercah tawamu yang indah selalu menggelitik jiwa Efen untuk tersenyum tapi kini semua telah berubah dan bukan lagi kebahagiaan yang mampu kau berikan pada Efen.
Karena sahabat kau khianati Efen, kau cemari ikatan kita, dengan mudah mengapa kau rusak hubungan ini..? 
Efen kecewa sahabat
Sahabat………………..
Kau hadir dalam suka dan duka, Jika kehadiran Efen selama ini kau anggap sampah, jika perkataan Efen selama ini kau anggap luka maka maafkanlah Efen, tapi kau harus tau bahwa Efen berusaha menjadi sahabat sejatimu bahkan bukan hanya sahabat aku anggap engkau saudara.
Sahabat……………………
Selama ini Efen mengenali betul sifatmu, tapi Efen ternyata kerliru bahkan tak tau sifat aslimu, tak dapat bedakan mana kebaikanmu yang asli dan palsu. Efen hanya berpikir semuanya itu baik, kau hebat, kau menang, Efen mengaku kalah
Sahabat………………
Seandainya boleh meminta Efen akan putar waktu ini, Efen tak ingin mengenal orang yang Efen pikir baik selama ini menusukku dari belakang, kau beberkan kejelekanku pada orang lain. Kau hanya hiasi kebusukanmu dengan basa-basimu sungguh tak disangka kau balas persahabatan ini dengan itu mungkin arti sahabat bagimu seperti itu.
Sahabat………………….
Efen salut dengan actingmu selama ini, Efen pikir kau bijaksana ternyata memang benar kau bijaksana sekali sampai bijaksana dalam hal bermain kata-kata.
Sahabat………………….
Efen tak pernah menyesal kenal denganmu karena dari sinilah bisa belajar sifat-sifat seperti itu, Efen tetap berterima kasih padamu atas kebaikanmu selama ini walau itu palsu aku berharap dan berdoa ini terakhir kalinya Efen punya sahabat palsu.
Sahabat………………….
Efen hanya bisa berdoa semoga kebaikanmu yang asli dibalas yang maha kuasa dan kebaikanmu yang palsu dihapus dosanya.
Sahabat………………….
Tapi kamu harus tau dan nyakini tentang satu hal ini, dalam diri Efen ini  tidak pernah bisa membencimu dan Efen juga tulus bersahabat denganmu meski engkau berlaku sebaliknya pada Efen. Efen juga akan senantiasa membantumu selama Efen mampu. Maafkan Efen jika selama ini membuatmu terpaksa baik pada Efen.

Tidak ada komentar: