English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

PERTANDINGAN YANG TELAH LAMA DINANTI PENCINTANYA


Ac Milan bukanlah tim yang lemah dan sembarangan, begitu juga sebaliknya dengan Barcelona. Barcelona adalah tim yang merajai Liga Spanyol, begitupun ac Milan bangkit dari keterpurukan, dia mampu menjuarai Liga Italia, melihat kekuatan yang ada pada saat ini, nampaknya Barcelona pantas lebih difavoritkan ketimbang Milan. Belum lagi di awal musim ini kedatangan pemain Anyar seperti Cesc Fabregas dan Alexis Sanchez yang akan membuat daya dobrak Barcelona kian bertenaga.
      Namun demikian Milan tak berkecil hati. Skuad arahan Massimiliano Allegri juga punya komposisi pemain yang bisa diandalkan kehadiran Alberto Aquilani, Antonio Nocerino dan Taye Taiwo di awal musim ini juga bakal semakin memperkuat barisan tengah dan belakang Milan.
        Jika Barca punya modal jadi juara di dua kompetisi berbeda yakni juara Liga Champions dan juara Primera Liga Spanyol, maka Milan juga sukses menyabet Titel Scudetto Liga Italia Serie A musim lalu.
Mari Nonton Bersama di
KFC Panakukang
BARCELONA vs AC MILAN
Kamis Dini Hari
02-45 WIB
Cepat Yaa..a Tempat Terbatas


PERTANDINGAN YANG TELAH LAMA DINANTI PENCINTANYA PERTANDINGAN YANG TELAH LAMA DINANTI PENCINTANYA Reviewed by Efen Zhou on November 21, 2011 Rating: 5

4 comments:

Anonymous said...

3 untuk ac milan
1 barca
go milan....

Anonymous said...

wwaah byk sX
2 - 1 sj jg bleh
yg pnting MILAN mnang

Anonymous said...

biar BAGAIMANAPUN
BARCELONA tetap no 1

Efen Zhou said...

dukunglah team faforit anda kawan...
sebab pertandingan harus ada yang kalah dan menang... menang kalah itu sudah pasti....

Powered by Blogger.