English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

TIDAK ADA YANG SALING MENCINTA “MUNAFIK”



Mencintai itu sangat indah yaa… tapi taukah anda jika tidak ada orang yang saling mencinta melainkan mencintai saja dan yang sebaliknya belajar untuk mencintai, kenapa bias seperti itu nah karena setiap ada permasalahan sipencita atau dicinta akan mengatakan hal yang sangat munafik bagi aku, ia akan mengakatan “kau terlalu baik untukku” hi.ih.hi.hi..xx. menurutku itu begitu keji adapun hal yang juga biasa dikatakan kau akan mendapatkan “orang yang lebih dariku”. 
Masih banyak cara dan tingkah laku orang mengatakan hal
untuk meninggalkan orang yang pernah ia cintai atau sebaliknya dan satu hal kejadian yang pernah kualami sendiri, Pernahkah anda di fitna….mungkin pernah saja yaa..!! maaf maksa
Aku pernah difitnah sebagai seorang “POLISI” hi.ih.hi.hi.x..x. aneh yaa tapi itulah kenyataannya dan ternyata benar ya kalu setiap fitnaan itu tidak ada yang menyenangkan buktinya sudah di fitnah sebagai seorang yang mengayomi dan melayani masyarakat saja kita malah ditinggalkan oleh seseorang yang kita cintai. 
 Bagaimanapun bentuk fitnah itu memang sangat tidak menyenangkan aku juga tidak habis pikir kenapa ada saja yang tidak senang melihat kita bahagia selalu saja ada orang yang senang melihat saudaranya sendiri sengsara.
Jika anda mencintai seseorang berbahagialah orang yang kita cintai tersebut dan jika ia bisa belajar menyukai maka ia juga akan mencintai kita tapi jika tidak maka “bersabarlah” seperti itulah kata yang banyak dikatakan orang ketika kita sedang dalam masalah atau tertimpa musibah.
Banyak orang hanya bisa mengatakan atau mengkritik kita..bukannya tidak senang akan kritik tapi bukan cuman kritik saja yang kita harapkan iya kan..!! tapi juga saran dan motifasi yang membangun yang lebih diharapkan.
Semua kenangan ini jika selalu membayangi itu tidak apa tapi belajarlah tidak untuk melupakan tetapi belajarlah untuk selalu menjadikan pelajaran dari setiap yang anda lakukan karena jika anda tidak belajar dari pengalaman maka anda akan selalu berbuat kesalahan yang sama disaat ini atau nanti, tiada penyesalan yang tidak pernah orang alami maka dari itu berfikirlah dan ingatlah apa saja hal yang merugikan anda dimasalalu agar tidak kembali anda rasakan penyesalan.
 Carilah sahabat yang bisa anda percaya dan bukannya ada saat anda tertawa dan meninggalkan anda saat bersedih karena sahabat yang baik selalu ada disaat suka maupun duka jika hanya menghubungi atau memberi kabar jika ada hal yang diinginkan, sahabar seperti ini janganlah ditinggalkan tapi belajarlah untuk tidak selalu menanggapi setiap apa yang dikatakan karena dia adalah salah satu penghambat anda, sahabat yang juga bisa mendengar dan menasehati anda.
TIDAK ADA YANG SALING MENCINTA “MUNAFIK” TIDAK ADA YANG SALING MENCINTA “MUNAFIK” Reviewed by Efen Zhou on April 02, 2014 Rating: 5

2 comments:

Unknown said...

setuju mas,perbedaan itu indah asalkan bisa saling mengerti dan melengkapi satu sama lainnya. :)

tips menghilangkan jerawat dengan acna care said...

itu kata-katanya dalem banget mas :)

Powered by Blogger.